Something is valuable for today :)

Yeahhh malam ini aku mendapat suatu pelajaran yang sangat berharga..meskipun sakit...
Sekarang aku sadar,aku tak dapat menyamakan kepribadianku dengan orang lain.
Ia keras,dan aku bisa dikatakan lembek yg sekali mendngar kata2 manis akan luluh..
dibanding dengannya,yang sekali YA tetap YA..!!!
Menyesal dengan apa yang sudah terjadi..???
Buat apa..???
Tidak ada guna.ny lg..
toh,smua.ny sudah terlanjur terjadi dan ini kesekian kalinya aku terjatuh di lubang yang aku galih sendiri..
Susah.. !! susah dan susah..!! untuk kali ini sangat susah untuk keluar dari lubang trsebut dan bahkan kalaupun aku keluar dr lubang tersebut,kakiku yg lecet tak akan mulus seprti kakiku yan mulus seperti seblumnya.
Yahh tpi mungkin itulah pelajaran yang Tuhan berikan kepada aku untuk menjadi lebih baik lg..
Mmmhh... 
Pelajaran yang aku terima mlam ini 25052012.... mudah2an dapat membantu aku untuk mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik..

Thanks for all

Posting Komentar

Thanks for join :)