Unforgeteble Moment :)

Heyyyy guys..
Gita kmbali lg..
hhhe.. pngen cerita nihh...
Kemarin tuh unforgeteble banget ^^..
ktwa-ktawa bareng mereka... lucu-lucuan..
hahaha hancur deh pokok.ny
gifo-giofoan lg :).. bahkan Gi_one twins aku yang biasa.ny ga' beta d kamar tumben-tumbenan ngejoin lohhh...

and... teredenggggg
inilah kami.....
eh :( tpi ini masih blm lengkap lohh masih ada Dio dan Gi_one
Dio orang.ny ga' gifo..hha jdi.ny dia malu menjeng ^^
Gi-onepun demikian hhe..
males banget yg nama.ny foto2an...yeahhh jadi.ny yg jepret2 mereka berdua deh.

Okey ..
yg paling kiri tuh nam.ny Lala'.. Lala' orang.ny dewasa mmhh paling cpet ngerjain sesuatu,panikan..... dan ga' suka ngeliat org yg lambat,agak crewet tp manis :),trus samping.ny Lala' itu Gita(aku lah),trus samping.ny Gita Cite'..ini nih yang pede.ny setinggi langit..mhh tapi lucu...paling heboh,toak.dan bawell hhee( teteh gw tuh )
And next Tika.Tika tuh sow aku,orang.ny cerewet mmhh bawel,tpi cute... paling suka gangguin aku kalo udah lg pw d tempat tidur pasti slalu dtg ngerecokin..mmhh :)

Itulah sedikit cerita about us ^^
hhhaa kpan2 dilanjutin yeaah :)

Posting Komentar

Thanks for join :)