Beetween Them :O


And.. yeaiii
saat yg aku tggu2..
Ngepost.. :)

mmhh yuhuuu Gita balik lg..
udah lama nih ga' ngepost..
Gita mw cerita apa..?? hayoooo :D

hhee langsung aja..
mmh tadi sore tuh gita sma temen2 pergi nonton acara Dodo Pandin (yahh bsa dblg putra putri Toraja terpilih..hhe itu sih mnurut gw..hhihi) nah trus d sana ktemu sma dia.. dia..dan dia hhha (pasti pada bingung ya'.. koq dia ada 3 ^^)
Eheemm mereka itu H.. A.. dan S.. nnahh ketiganya mantan Gita... -____-'
Problemnya tuh knpa coba' gw hrus berada diantara mereka pas di tempat yg sma..waktu yg sma pula lg..haddohh rasanya tuhh ga' bsa dijelasin deh...Gw kluar ruangan nyari udara seger ..eh ada A.. gw lg heboh2ny teriak nonton dlm ruangan eh ada S.. gw prg mkan sm tmen2 gw..yolohh ad H... Ckckckc
-___-' sumpah ... rasanya geregetan berrrr (hha alay).... salting gaje' deh pokonya
kalo yg H mah setiap hri ktrmunya d skolah.. lah,yg A sma S.. ini pertemuan gw pertama kali stelah putus berbUlan2 yg lalu... mmhh jdi, nonton Dodo Pandinnya.. Gita ga' nikmatin deh.... :(
Eh tpi gw sempat melayang loh waktu pas kluar nyari angin seger ... deredengg hayoo tebakkkk :O..
sang mantan A..maggil2 gita.. tp gw so'2 jual mahal gitu hhha wkwk tp ujung2nya gita balik kepala.. pas dia maggil..,,tpi gw so' buru2 takut ditinggalin sma yg lainnya bwat nyari mkan.. yeah terpaksa deh ...."Pertemuan Singkat".. hhihi yahh tp ga' ap2.. toh kpan2 bkalan ktemu lg.. tp jujur sihh A ini yeahh bsa dblg slah satu mantan gw tampang cool hhhe (g' bermaksud sombong yah.. tp fakta mnurut gw)
Mmhhh trus yg S .. ini mntan yg bsa dblg bodigart..ahahha... badan bongsor..kya gw :D wkakaka
tukang pukul... bsa dblg ditakutin sma tmen2nya dan sering msuk BK di sekolahannya..tp itu dulu.. skrg udah tobat.. (maybe)
Dy itu anak dri tman baik papanya aku.. hhiihii
Nah,pas dy pngen balik msuk ruangan sm temen2nya.. gw sempat berpapasan sih..dan teredengg gw sempat ngelirik dan ngeluarin senyum2 malu gitu deh.. hha meskipun agak salting dikit sihh ... hhihiii..
Dan satu lg.. S dan A.. mereka itu tuh temenan baik banget... dri kecil malah, sampe skrg..tp beda skolah setelah SMA..
Sebenarnya ada rasa bersalah sih bwat gita,udah macarin kedua org sahabat itu.. tpi kan nmanya jga anak ababil(abg labil ^^) jd yeahhhh ;)............

Huahhh... just that can i share for this post..:)
masih agak pnjang sih lanjutannya... tp itu biar jdi privasi dlu aja kali yahh hhhe
ok guys..
bye.. :*.. n see u in the next post ...


Posting Komentar

Thanks for join :)